Pengobatan Gurah Hidung 0817 432 777,i No PIN BB 296 F 54 FD (Salomo, M.Si) di Jakarta,Depok,Bekas

Pengobatan Gurah Hidung 0817 432 777,i No PIN BB 296 F 54 FD (Salomo, M.Si)
di Jakarta,Depok,Bekasi

Lembaga Terapi Gurah Sinusitis
No Izin : 2318/1.851.4
Terapi Gurah
kandungan di dalam obat Gurah sinusitis dari tumbuhan sirgunggu pada Daunnya mengandung unsur kalium, sedikit natrium, alkaloid, dan flavonoid flavon. Pada kulit akarnya terdapat glikosida fenol, manitol, dan sitosterol. Sementara kulit batangnya mengandung senyawa triterpen, asam ureanulat, asam kueretaruat.

Sakitnya Sesaat, Manfaatnya Berlipat
Terapi gurah sinusitis dipercaya sebagai penjernih suara, karena itu pengobatan yang satu ini kian meluas dan digemari orang. Peminatnya pun beragam. mulai dari mereka yang mengandalkan suara sebagai mata pencaharian seperti penyanyi, dalang, sinden bahkan orang awam yang ingin memperbaiki kualitas suaranya. namun sebetulnya gurah sinusitis tak hanya ditunjukan untuk menjernihkan suara. Menurut ahlinya pada mulanya gurah sinusitis untuk menghilangkan gangguan tenggorokan, sakit kepala, flu dan pilek. Apa kata dokter tentang praktek gurah ini?
Kata gurah sinusitis sebenarnya berasal dari bahasa arab yang artinya membersihkan hidung dan tenggorokan agar bebas dari penyakit. meski tak mudah mendeteksi kapan dilakukan praktek gurah sinusitis untuk kali pertamanya. Namun pengobatan alternative ini jelas berkembang dari kalangan pesantren ini dibenarkan oleh beberapa ahli gurah sinusitis.
Ahli gurah sinusitis kali pertama juga seorang kiai, para santri melakukan gurah sinusitis agar terbebas dari penyakit, selain juga menjernihkan suara. Ini untuk kepentingan para qori atau qori'ah yang kerap melantunkan ayat ayat suci alquran dengan indah sedangkan daerah yang terkenal sebagai pusat gurah sinusitis pertamanya adalah wilayah di Giriloyo, Imogri.
Yang mula mula mempraktekannya adalah KH marzuki. meski daerah lain juga memiliki ahli yang tak kalah hebatnya , ahli gurah sinusitis dari Imogiri memang memiliki citra khusus di mata pasiennya.
Pemandangan di bilik bili


Dikirim Oleh: ida | Website:http://pengobatangurah-hidung.blogspot.com/
Email: askvil11@yahoo.co.id
Telephone: 02199300400
Alamat: Jakarta Timur
Di Kirim Dari http://iklanipin.com